Sabtu, 26 Januari 2013

T-Comp Jogja Spesialis Service Mainboard Laptop


REPAIR MOTHERBOARD DENGAN BGA REWORK STASION

T-COMP (Technology And Computer Services) Beralamat di Jalan Ambar Asri 311, Gowok, Ambarukmo, D.I. Yogyakarta Melayani Service Perbaikan Mainboard Laptop dengan harga terjangkau dan bergaransi.

Kerusakan mainboard sering sekali terjadi dan ketika kita bawa ke servis center dapat dipastikan biaya penggantian motherboard diatas 1 jt, dengan alat dan teknisi yang berkompeten kami siap menangani laptop dengan kerusakan motherboard tanpa harus mengganti motherboardnya.
Biaya Reparasi Berkisar 300 sampai 800 Ribu tergantung tingkat kesulitan kerusakan dan Sperpart yang dibutuhkan.

Didukung dengan Alat Lengkap dan Teknisi Professional ,Kami melayani berbagai macam perbaikan kerusakan Laptop. Dengan didukung Peralatan yang Lengkap kami Melayani Perbaikan Mulai dari penggantian Sparepart (LCD, Kabel Flexible, Hardisk, RAM, Procesor, Keyboard, dll), Modif Engsel dan Casing, Sampai Perbaikan Motherboard Laptop.

Memberi layanan jasa service notebook, laptop repair bagi pemakai notebook di Indonesia. Perbaikan berbagai merek laptop; Acer, Axioo, A-Note, BenQ, BYON, COMPAQ, DELL, Elevo, FUJITSU, Gateway, hp, IBM ThinkPad, LENOVO, MSI, NEC, Panasonic, SAMSUNG, SANYO, SONY Vaio, TOSHIBA, ViewSonic, Wearness, Zyrex, Dll.

Layanan perbaikan (servis laptop) yang kami berikan meliputi:
- LCD Poblem (Problem layad panel), Backlit CCFL problem (neon LCD), Inverter LCD Problem, Flexible Cable Problem
- Perbaikan Motherboard (Mainboard Repair) yang dikarenakan problem VGA maupun BGA chipset,
- Notebook no display atau dengan istilah mati total,
- Motherboard No power (tidak ada arus/ arus mati) dikarenakan short electric atau masuk/ kena air
- Motheboard hang (tampilan sering tidak bergerak), tampilan pecah-pecah
- Motherboard No detect device (tidak detect alat baik bisa berupa salah satu device/ komponen atau kombinasi HDD ataupun USB ataupun optic drivenya CD/ DVD/ DVDRW ataupun serial port maupun keyboard (bukan karena devicenya yang rusak akan tetapi problem berasal dari motherboard),
- Dark screen dan white screen (tampilan layar gelap atau tampilan layar putih),
- Blue Screen (tampilan layar biru)
- No sound atau sound card problem (tidak ada suara),
- Network problem (masalah jaringan) bisa ethernet maupun wifi yang tidak berfungsi,
- Overheating (tingakt suhu panas yang berlebihan pada motherboard) yang bisa dikarenakan adanya device/ komponen IC/ chipset pada motherboard atau sistem cooler yang tidak bekerja dengan sempurna
- Touchpad and Click Problem (Sistem touchpad dan sistem klik yang tidak berjalan dengan sempurna)
- Processor, memory and HDD problem (Problem di luar motherboard yang sudah terindikasi problem baik di bagian processor maupun memory maupun HDD/ hardisk maupun optic drive CD/ DVD/ DVDRW ataupun charger adaptor dan battery)
- Software Problem (problem yang dikarenakan sistem operasi/ operating system yang rusak atau perangkat lunak lainnya)
- Problem-problem lain yang belum disebutkan/ dijelaskan di atas


Menyediakan Sperpart Komponen NEW dan Chipset
Melepas dan Mengganti/Replace Chipset Macbook Pro

 Antrian Service Motherboard

Service Laptop Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional yang Perpengalaman telah menangani ribuan kasus kerusakan Laptop. Kami punya Standart Operasional Prosedur yang sesuai untuk Perbaikan Laptop, dan kami Menjamin keamanan barang yang kami service.

Fortofolio hasil keberhasilan Service Motherboard Laptop di T-Comp Jogja 

HP G-42 kasus kerusakan Mati Total | Kerusakan Pada IC EC dan Reball VGA Chipset | Solved

Compaq CQ41 AMD | Kerusakan No Display Blink2 Indicator | Pada Laptop seri AMD sering terjadi kerusakan pada Chipset Nortbridge / VGA langkah service dengan Teknik Reballing Chipset tersebut | Solved

Asus Eeepc 1015T | Kasus No Display | Reball VGA dan Prosesor | Solved

Toshiba L645 | Mati Total di Switc on indikator blink mati | Reball | Solved

Acer 4736z NoDisplay | VCore 0 | Replace ISL6262 | Reball SB Chipset | Solved Case Close
CQ40 INTEL | Mati Total | Replace Mosfet P-Chanel Blok Charger | Solved
Toshiba L510 | Mati Total | Replace IC Power TPS 51125
Compaq CQ42 | No Display | Reball VGA | Cek Blok LVDS
Dell Inspiron 4030 | Mati Total | Replace IC Power
ACER 2920 | Gambar Artifac Pecah-pecah/Acak | Reball VGA
Kasus Lenovo G480 Masuk dalam kondisi mati total setelah dilakukan pengecekan tegangan kerja pada blok power regulator pada motherboard dianalisis bahwa IC Power TPS511215 rusak dan dilakukan pengantian komponen baru. hasilnya indikator laptop bisa menyala tp tidak dapat Display. langkah berikutnya agar bisa display kami lakukan Reflow pada chipset HM65 dan akirnya laptop kembali Menyala Normal :-)
Kerusakan Laptop Toshiba L305 mati total tidak ada indikasi, setelah dilakukan pengecekan kerusakan, Dianalisis keruskan pada IC Power TPS51125 dan dilakukan penggantian komponen tersebut. Setelah dicoba Motherboard bisa menyala Normal :D okey Solved Running Test :)
#Dell Inspiron 1440 Kasus Kadang mati2 dan akirnya mati Solved Ganti SB IBM 
Laptop Rusak Compaq 435 Mati total karena kena air Kebanjiran katanya :v Setelah dilakukan pengecekan dilakukan penggantian komponen IC Power stepdown 3/5V dan IC Embended Controller ITE. Laptop Berhasil menyala dengan Normal :) Okey case close Siapkan Nota hehe :D

Kasus pada laptop Dell XPS LL401X i7 Matot setelah dilakukan pengecekan dilakukan penggantian Mosfet dan IC Power Okey Laptop Normal kembali hehe :D ngak nyampe 2 Jm ngerjainnya 


Video Proses Reball Chipset AMD Laptop Acer 4540 Kasus No Display

Workshop T-Comp Dengan Peralatan Lengkap untuk Mendukung Pengerjaan Service laptop Secara Profesional. Silahkan yg mau konsultasi dan tanya2 bisa contack FB : www.facebook.com/amirfatahf | email  : amirfatahf@gmail.com | PIN BBM 330FE683
Peta Alamat T-Comp Jogja
*TComp 2 cabang Klaten dengan Alamat : Jln Wahidin Sudiro Husodo No. 27, Semangkak, Klaten tengah, Klaten (Depan SMP N 1 KLaten). TLPn/WA : 085647076669. 

Monggo silahkan yang mau tanya, comment, saran kritik dan konsultasi tentang service Laptop ^_^



181 komentar:

maaf mas mau tanya kenapa saat main game laptop saya tiba2 mati padahal dulu sebelumnya gak pernah. laptop saya toshiba satelite L745.
thx

Oh mati tiba2 itu bisa karena Overheat atau droptegangan pd komponen laptop , mungkin bisa maintenance Laptop dl dengan Overhaul http://inspairobot.blogspot.com/2013/09/cara-mendiagnosa-dan-memperbaiki-laptop.html

Mas, laptop saya dell XPS L401X mati total katanya mainboard kena n harus ganti..kira2 bisa ditanganin ga? kasus lampu indikator ga nyala, bila disambung charger, chargeranx ikut mati.
makasih

Oh Ya Itu Rusak mainboardnya Mas. Biasanya klo gejala seperti itu Rusak bagian jalur 19V nya

pagi mas,laptop saya compaq presario cq42 amd,display blank,tp lampu indikator nyala,mesin jg nyala,kadang kadang masih bisa nyala normal tp mesti nunggu mesinnya panas dl,kira kira yg bermasalah apanya ya?kl diservis biayanya berapa?maturnuwun....

Oh ya sering laptop CQ AMD rusak Chipset VGAnya
Biasanya Kami penanganan dengan Di Reball bisa di lihat di Gambar di atas. Biaya service 400 RB garansi 2 Bulan Full

mas kalau mau beli peralatan service nya bisa enggak yaa,,kalau bisa berapaan ya mas,,

Oh ya bisa mas. Klo mau cari peralatan service Bisa PM saya BBM 330FE683 WA 085647078824

Mas, laptop saya HP g42, mati total, di charge indikator tidak nyala, kira2 knp ya?

Kemungkinan Ada masalah di Blok Charging yang mensuplai tegangan Utama dari AC carger dan baterai

mas...laptop saya hp pavilion g4...mati total krn ke siram air teh...biasanya yg rusak apa aja ya? biayanya kira2 pe berapa ya?

Bisa rusak bagian Blok Powernya, Kalau rusak terkena air Sebisa mungkin secepatnya Batrai dilepas, Dan segera di bawa ke t4 service karena Semakin lama, Mobo laptop yg terkena air akan KOROSI dan susah Untuk diperbaiki

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

saya punya laptop compaq amd...kondisi sekarang hidup...misal malam dipakai nonton film...normal..lalu dimatikan...paginya dinyalakan bisa nyala tapi blank...tidak muncul logo compaqnya...sama temen iseng di hairdryer ic vga 10 menitan...ee dia bisa nyala lagi....lain hari tak pakai ngegame...normal..lain hari..ee blank lagi...seperti itu dah beberapa kali..cuma di hairdryer 10 menit menurut petunjuk temen...bisa nyala..cuman sekarang bosan mas bongkar pasang mulu...kalau ganti icnya atau reballing icnya kira 2x bisa sembuh gak yaa.....ic vganya nvidia geforce go 6150 seri laptop compaq amd turion v6000 series...

Klo bios ga kedetek biasanya masalahnya apa gan.. Trmaksih. Sbelumnya

Mas saya mau tanya laptop saya layarnya setelah tampilan starting windows selesai layarnya sperti yg mati tp suara masuk windows nya masih terdengar sperti biasa nya, saat masuk safe mode layar laptop berjalan normal, pada saat saya coba instal ulang Windows berjalan normal cuma setiap kali instal driver vga card yg ati radeon nya tiap di pertengahan slalu bluescreen dan kembali seperti diatas tadi hanya suara saja pas masuk windows nya, apakah vga card laptop saya rusak?? Mohon solusinya ya mas.. Bisa tolong di email kan ke gufarira.algyan@gmail.com trima kasih sebelumnya.

Mas saya mau tanya laptop saya layarnya setelah tampilan starting windows selesai layarnya sperti yg mati tp suara masuk windows nya masih terdengar sperti biasa nya, saat masuk safe mode layar laptop berjalan normal, pada saat saya coba instal ulang Windows berjalan normal cuma setiap kali instal driver vga card yg ati radeon nya tiap di pertengahan slalu bluescreen dan kembali seperti diatas tadi hanya suara saja pas masuk windows nya, apakah vga card laptop saya rusak?? Mohon solusinya ya mas.. Bisa tolong di email kan ke gufarira.algyan@gmail.com trima kasih sebelumnya.

mas, mobo saya kayanya bad slot deh, jadi ada 2 slot, yg satunya aman dan gk bermasalah, dan slot yg satunya tiap dipasangin ram windows nya gak mau booting (tapi mesin nyala)

kira2 klo kerusakan kaya begitu bisa dibenerin gak ya?

Mas, laptop toshiba m900 tiba2 mati gak bisa nyala, di cas juga gak mau masuk. SKrg mati total mas,kira2 apanya yg rusak ya mas

bro tanya sadiki jua ale bali alat reball to brapa kalau ada bt mau pesan bisa kah

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

gan kita punyak laptop toshiba L740 gak mw pwr..tp lw di cas lampu indicator menyala mhn pencerahanya...pa harus ganti mb.nya ya gan....mksh...

gan kita punyak laptop toshiba L740 gak mw pwr..tp lw di cas lampu indicator menyala mhn pencerahanya...pa harus ganti mb.nya ya gan....mksh...

menerima jual beli laptop sekon dan juga dengan kondisi rusak ,,,, dapat menghubungi saya...di ridhamulticom@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

siang, saya ada 2 laptop rusak.
yang satu ketika di pasang ke charger, tiba2 ada suara letupan dan ketika dibongkar beberapa IC dekat slot charger gosong atas bawah tapi hanya ICnya saja. kecil2 ada sekitar 3 IC. akhirnya matot.

dan satu lagi laptop SONY VAIO,

dulu saya pernah membantu teman perbaiki laptop, saat itu ASUS backlightnya mati (bukan model inverter terpisah dengan neon) tapi led backlight. saya ganti lcdnya terang lagi.

tapi ternyata yang SONY ini, walau sudah ganti lcd tetap gelap. seperti tidak ada sumber daya untuk led dibagian atas, sudah coba pakai yang slim (full led display) tetap gelap, namun ke output VGA atau HDMI bisa. semua normal, layar tampil sempurna (tanpa backlight) terlihat bila pakai penerangan dari depan layar

kedua2nya bisa ditangani?
saya ada dibogor, ada rekanan disini? atau bisa kirim kesana saja?

permisi mas laptop saya ASUS x45c mati total katanya soket mainboardnya hangus kira2 masih bisa di benerin gak ya keadaanya mati total kalau di charge juga gak ada indikator nyala?

permisi mas laptop axioo neon clw saat dihidupkan lampu indikatornya hanya hidup di lampu indikator pengisian baterai dan mesin mesin yang lain tidak hidup maupun kipas hdd layar dll?

permisi mas laptop axioo neon clw saat dihidupkan lampu indikatornya hanya hidup di lampu indikator pengisian baterai dan mesin mesin yang lain tidak hidup maupun kipas hdd layar dll?

Mas atau abang siapa yang bisa bantu, saya punya laptop Acer 4749z MATOT masalahnya ada di IC PQ23, IC Tersebut kalau saya pasang adapter charger saya COLOKAN malah short,tetapi IC PQ23 saya lepas kembali charger tidak short saya bingung IC yg mana kira-kira yg jadi masalah-mohon bantuannya trims

Ya teman-teman- mas-atau abang-2 diseluruh tanah air, ini saya punya problem di Asus x401u layar LCD tidak ada tampilan padahal LCD dan kabel flexibelnya masih ok, saya coba test pakai monitor tabung juga hasilnya normal bisa tampil, kira-kira dimana ya kerusakannya saya harap tolong bantuannya terima kasih

mas sy punya apple macbook pro keluaran 2007, power dan kipas hidup tapi lcd blank/hitam. katanya rusak chipset vga nya,
mas kalo ganti chipset motherboard apple macbook pro bisa. pernah masukin ke bengkel dan cuma bertahan hidup 3 bulan krn cuma di rebuild.klo di ganti chipset baru bisa tahan berapa thn ya mas

Seri itu saya pernah mengerjakan macbook pke vga ATI radeon Bisa Ganti chip ATI 9000

Bisa kerusakan pada Chipset VGA atau pada jalur LVDS LED

Saya mau tanya.. kira-kira berapa biaya untuk ganti motherboard? Laptop saya tipe hp pavillion 1000-1111TU
Terima kasih

Kerusakannya apa ya? Kl masih bisa diservice mending Qt perbaiki aja biaya lebih murah. Klo ganti Motherboard sekitar 1,2jt untk seri baru

maaf mas, kira-kira laptop saya yang mesinnya hidup tapi layar mati itu jika saya servicekan kesana biayanya berapa ya?

Tergantung Rusaknya jika LCD yg rusak harus ganti penggantian kl bru ya sekitar800. Kl 2nd 600
Kl mainboardnya sekitar 400-500 tergantung kerusakan. Nnt klo sudah dicek ada estimasi Fiks biayanya

mas laptop sy compaq cq40,pas nonton film 1 jam tiba" laptop mati mas&tombol powernya lampunya mati.sy kira adaptornya ternyata stlh di cek adaptor normal.kira" kena apanya mas..?biayanya brp mas..?jd kl perbaikan disan laptop hrs dikirim pake apa..?makasih..

Mas laptop saya ASUS A451LB , kalo dinyalain cuma indikator power on aja yang nyala, indikator lainnya (speerti HDD,WIFI,CAPSLOCK) tidak nyala tapi kalo dicharge masih bisa masuk, setelah dicharge lalu dinyalakan kedua indikator (power+charge) masih ttp nyala walaupun charger udh dicopot, kira2 bisa dibenerin gak ?
Dan biayanya berapa
Terakhr kli itu waktu bongkar mau ganti HDD belum sempet pasang backcover eh laptopnya jatoh, terus matot dah
Thanks

CQ40 intel atau AMD mas? Untuk service rata2 tarif qt 400rb viksasi biaya setelah pengecekan. Qt confrimasi. Untuk luar kota bisa kirim Via travel/expedisi. Pastikan packing aman. Atau bisa kirim motherboard+kabelPower+heatsink Fan

Brarti kondisi terakir matot ya mas. Insyallah kl motherboard masih utuh tdk kebakar parah masih bisa diselamatkan

mas.. laptop saya asus a43s. kemarin kehujanan. trus tak bongkar tak bersihin. ternyata hddnya basah.. setelah saya keringin trus dipasang lg. laptop hanya hidup lampu power saja. kipas gak idup. tp hdd saya tes normal. kira kira mobonya yg rusak di bagian apa mas.. trus kalau biaya benerin berapa ..? trims

Kemungkinan bagian IC IO yg bermasalah. Bawa ke tempat kami aja. Biaya sekitar 400-500 tergantung kerusakan. Viksasi biaya akan kami konfrim setelah pengecekan

Asslm mas...jd gini mas..lptop sya asus..kondisiny mati total tdk mau hdup..d tkn tombol powerny g ad tnda2 khdupn..lmpu indiktor mati smua..suara kips dan gtran hrdiskny jg g ad pdhl kmrn lptopny hdup mas.gni prmslhnny, kmren waktu sya abis pkai t lptop..abis sya matikan sya buru2 lgsung prgi n msukkn lptopny k dlm tas yg isiny tumpukn bju agk d tgh tumpukn bju.pas bsokny sya mau hdupkn jd matot dy..help mas..udh cabut batere g bs hdup n g ad indikator ny jg..

Waalaikumsalam Mas edho. Klo liat dr Gejalanya mungkin krusakn pada Jalur blok charging atau Ic EC. Langsung Bawa Aja Ke tempat Kami mas. Agar segera ditangani.

Biasany biaya perbaikanny brp mas?trims sblmny

Slamat pagi. Mas lenovo g485 saya mati ga nampil layar tapi mesin sma lamp indikator idup sma lampu web camp idup trus. Mohon penerangannya mas. Trimakasih

Oh kemungkinan bisa rusak biosnya/ram/VGA juga Bisa. Silahkan bawa ketempat Kami untuk penanganan lebih lanjut. Thanks

Mas saya ada mainboard pc gigabyte 1156 dinyalakan cuma nyala lampu indikator di mainboard aja..kira2 bisa diservice and estimasi harga brapa
Thanks

Mas laptop saya satelite L305D, kmrn mati cm indikator doang yg nyala trus tak service katane kena chipsetnya, tp mreka g punya partnya,abis plng dr service san kok mlh laptopnya matot, kira2 bs di perbaiki g mas??

mas laptop saya asus a45v....usbnya patah bisa gk di perbaiki?? thanks

mohon maaf Qt menangani khusus Motherboard Laptop saja.

@agil Seri L305D menggunakan chipset AMD memang sering mengalami kerusakan, insyaallah masih bisa asal motherboard masih lengkap, atau kita pastikan setelah melihat kondisi mobonya saat pengecekan

@choy Masih bisa diganti dengan soket usb

klo sama sama teknisi ongkosnya sama gak bro?banyak servisan gak terhandle nie...dari kaltim

mas komputer saya tidak mau tampil di layar mouse & keyboard mati trz bunyi beep terus menerus ap bener itu masalah di mainbord y

ada harga khusus buat reseller/toko PM aj ke CP

Mas kira2 btulin motherboard acer brapan ya dan brapa lama waktu perbaikannya...?
Terimah kasih..

Mas kira2 btulin motherboard acer brapan ya dan brapa lama waktu perbaikannya...?
Terimah kasih..

@edi untuk perkiraan biaya service sekitar 400-800 tergantung kerusakan dan part komponen yg diganti. ex non ganti chipset 400. kl parah sampe ganti chipset 800. pengerjaan sekitar 1minggu. atau qt confrimasi setelah pengecekan

Mas laptop lenovo G470 i5 sy tiba2 mati saat nntn film..problem awalnya sering hang, trs lampu indikator charger mati, diindikasi mati total krn ad konsleting...kira2 bs dibenerin g yak?n habis brp kira2?

bisa benerin mainboar pc gak gan..?

Gan mau tanya, leptop saya asus A43SJ kalo dinyalain hidup tp mati dulu trus hidup lagi sampe 2-3 kali ,itu rusak apanya ya
Sama kalo ganti jack 3,5mm berapaan ya gan ?? Soalnya pas ditancepin soundnya ngga keluar

Ic bios axio neon tnh harga brp

Gan,punya mosfet a5 vne 400014 untuk laptop asus,trims

Gan,punya mosfet a5 vne 400014 untuk laptop asus,trims

Mas laptop saya hp 430, dan sering mati2 sendiri ketika sedang hidup.
Kira2 kalo di service biayanya brp ya?

laptop ane kena bsod mas, video tdr failure (atimpag.sys) . biaya servisnya brapa yaa mas ? minta pin bb yg aktif mas

om laptop ane keyboardnya error. Bisa servis? BenQ Joybook P41

Aslm. Saya punya laptop sony vaio masalahnya tombol power tidak berfungsi tp kalau mau hidupkan pakai tombol assist. Apa ada pengaruh? Trus kerusakannya kira kira apa ya? Trims

Assalamualaikum mas,.. Maaf ngeganggu
Ane mau tanya nih mas... Laptop saya kemarin habis buat main game pas itu keberadaannya baterai dicopot terus pake listrik biasa aja.... Saat itu ane lupa ngecabut listriknya
Pas keesokan harinya ane niat buka laptop buat ngerjain tugas eh... Malah mati total...
Keluhannya :
1. Indikator charging mati
2. Dipencet tombol power juga ga ada tanda kehidupan
3. Dicas indikatornya mati total juga
4. Dipasang batre juga ga nyala

Posisi laptop di HP 430 INTEL CORE i3
Pertanyaan ane "Laptop saya rusak di bagian apanya ??? Motherboard/Mainboard apakah rusak ?? Terus krisar biayanya berapa ??"
Thanks... Assalamualaikum wr. Wb

Mas mau tanya laptop saya kena air di bagian keybordnya dan sekarang mati total tp lampu indikator batre sama cas berfungsi
Kira2 klu ngebenerin harganya berapa ya mas makasih

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mas laptop saya samsung, waktu saya sedang menonton film tiba2 mati total dan sudah saya coba ke tempat service lain katanya ic chipsetnya yg lemah dan daripada ganti mending beli baru kata mereka. Kalo ganti ic chipset plus biaya service kira2 berapa ya mas ? Terimakasih

Samsung seri apa ya? Bila seri AMD memang sering Rusak VGA nya. Ganti chip biaya 750. Reball 400

Mas, netbook saya sony vaio. Skrg kondisi nya mati total. Di charge ga masuk, tapi terkadang ketika ditekan tombol power lampu infikatornya nyala tapi netbooknya tetep gamau nyala. Kira2 rusak dibagian apanya ya mas? Biaya service nya kira2 berapa mas? Makasih:)

Kemungkinan bisa rusak bagian power Regulator.
Untuk biaya sekitar 400-700rb tergantung part komponen yg rusak

Kemungkinan bisa rusak bagian power Regulator.
Untuk biaya sekitar 400-700rb tergantung part komponen yg rusak

Mas laptop saya asus x550ze, habis saya bongkar buat up ram, nah udah selesai tekan tombol power indikator LED nyala sebentar trus mati, kerusakan ada dimana itu mas ?
Terima kasih

Mungkin Ramnya Rusak atau kesalahan Dlm pemasangan. Klo g ya silahkan Bawa ke Tcomp untuk qt Cek lebih lanjut

mas kalo ganti prosesor bisa gk sih untuk laptop lenovo g40-45

Kalau laptop pas dipakai nyambungin usb trus kabel usb nya lecet kabelnya nyentuh kabel lain trus tiba tiba laptop saya mati.. Itu rusak apanya ya?? Kira kira biayanya berapa?

Laptop saya ASUS X45ICA. Tiba" dinyalain gak bisa, mati, lampu powernya aja yg nyala trs. Gak bisa dimatiin juga. Dicas juga entah masuk entah tidak soale lampu batre gak nyala. Itu kerusakan pada apanya ya mas. Disebabkan oleh apa? Biaya perbaikan kira" berapa?

Mas mau tanya, laptop saya samsung np355v4x amd-a6 ati radeon, trouble gak mau dicas (matot), pada saat charger dicolokin laptop, indikator di laptop ga ad yg nyala, tp indikator di adaptor kedip", saya udah tanya ke servis centre katanya yg kena mainboardnya dan harus ganti, nah kira" mainboard bisa diservis gak ya? Lalu pada bagian apa kira" kerusakan motherboard saya, dan biaya kira" berapa? Terimakasih

Mas laptop saya hp 14 n225tx. Laptop saya matikan paksa. Pas mau saya nyalakan tidak bisa hidup sama sekali. Cuman indikator charge aja yng nyala kalo dihubungkan adaptor. Kira kira kerusakan pada apanya ya?

Biaya perbaikan kira2 berapa? Trimakasih

Itu chipset tanam mas. Riskan untuk di Ganti dan biayanya pun jutaan

Mungkin bisa rusak Blok powernya karena konslet. Biaya sekitr 400-600 tergantung kerusakan.

Harus dicek dl
Silahkan bawa ke TComp aja
Estimasi biaya nnt qta confrim setelah pengecekan

Led di Charger kedip2 ya? Itu gejala sort jalur 19v. Insyaallah bisa asal blum sampai jalur kebakar

Bisa Motherboardnya rusaak karena failur boot bios
Silahkan bawa ke Tcomp dl aj

Mas mau tanya, T-Comp ada cabangnya gak? Soalnya kayaknya ini service trusted banget tapi aku di surabaya padahal butuh banget service laptop konslet 😢

Coba kontak Teman saya Di Blakang Hi-Tech Mall Pringjawa komputer hp 085231329917

mas mau tanya, bisa perbaiki laptop asus a451lb yang mainboarnya matiQ total, charge indikatornya pun mati (klaim service center) ?? kira2 biayanya berapa mas ?

terimakasih

mas admin, mau nanya, bisa ganti vga chipset laptop vaio pcg-6L1L enggak ya?
soalnya laptop tua nih. gk tau apa masih ada ya stok chipset-nya.....

Assalamualaikum, mas saya punya Laptop HP G42, masalahnya ga mau booting, awalnya booting tapi sering stand by sendiri dan tampilan di layarnya terkadang seperti mobo yang rusak VGAx! kira-kira apanya yang rusak dan kira-kira berapa biayanya?

Seri chipsetnya apa? Kerusakannya seperti apa? Kl masih bisa di service tanpa ganti bisa lebih murah. Sekitar 400-500rb reball kl ganti chip 800

G42 klo pake vga AtI sering rusak vganya
Kl reball 400rb. Kl ganti chip 700-800rb

Mas sy mau tanya laptop sy hp 4331s bersalah saat laptop sedang menyala tiba2 hang dan ketika dinyalakan lg dia tidak bisa masuk kewindows tepapi mati lagi ada indikasi laptop error high temperatur, tetapi saat laptop sudah dingin pun dinyalakan kembali tidak bisa kira2 kerusakannya apa mas apakah vganya vganya ati radeon

Mas notebook saya lenovo s10 ada masalah hardisk dan minta back up data, kira2 biaya berapa ya?

Mas bisa service mobo A-Note..? Matot ud lama,diservice kemana2 pd nyerah, terakhir dicek kmrn mobonya parah sudh putus dimana2 jalurnya..kira2 ada jual mobonya ngk..?

Laptop saya mati total. Pas dicolok pake adaptor. Lampu di adaptor kedip2 dan bunyi tek2 adaptornya. Saya bawa ke tempat servis daerah muntilan tp ngomong nya mainboardnya.. Dah angkat tangan dia. Bisa diservis di disitu ga? Kira2 biaya berapa? Laptop sparQ

Kemungkinan ada komponen mati yg menyebabkan tegangan mainboard sort
Insyaallah bisa asal jalur tdak terbakar parah

Bisa jadi. Bisa juga msalah chipset IOvnya

Klo buckup sama instal sekitar 100rb

Mas laptop saya asus, bisa dinyalakan dan program nya jalan tetapi lcd nya mati/gelap (program akan terlihat kalau layar/lcd laptop disenterin(diberi cahaya))
Itu apa bisa diperbaiki ya mas? dan kemungkinan kerusakannya dimana?
Terima kasih sebelumnya

Dibawa ke toko dl aja mungkin ada persamaanya

Oh ya bisa itu bisa karena motherboardnya yg rusak sinyal Backligtnya atau LED nya yg rusak
Bawa ke tempat kami aja

Mas laptop saya hp 1000 amd . rusak gara2 jarang pake batrei buat main.. Lampu indikator cash nyala.. Udah di bawa servis center.. Katanya udah sempet nyala tapi mati lagi kalo panas.. Kata orgnya yg rusak chipsetnya dan harus di ganti tp gada stok.. Apa sama mas bisa di perbaiki tanpa ganti ? Makasih mas

mas laptop saya hp g42 vga ati radeon kadang2 mati sendiri pas dihidupkan overhead padahal laptop kondisi tidak panas kira2 apanya kalo di perbaiki habis berapa ?

mas laptop saya hp g42 vga ati radeon kadang2 mati sendiri pas dihidupkan overhead padahal laptop kondisi tidak terlalu panas pas mau mati kipas muter kenceng kira2 apanya kalo di perbaiki habis berapa ?

Mas Sy mau tny nih. Klo chip VGA direball apakah performa laptop msh bsa jadi sprt semula lg?

Sungguh informasi yang sangat bagus, semoga tetap update terus min..
terima kasih

selamat malam bro,,,
aku perlu bantuan nih mau nyari fleksibel hardisk laptop axio core i3 neon clw..
klo baru boleh brapa, klo nda ada baru,, boleh cabutan (bekas) yg penting masih boleh di fungsikan... jgn yg sudah di jamper yah..

pagi mas,asus a43s lampu indikator hidup,kipas jalan tapi layar blank.yang rusak apa ya dan klo di perbaiki kira" biayanya berapa?

mohon bantuan nya bg...
saya ada kasus lenovo b460. kalau pake batree hidup normal, tapi pake carger ga hidup. kalau pake batree tegangan stan by bagus. tapi kalau pake carger tegangan 19v masuk, tapi ic 3v,5v nya panas. ic 3,5v sudah diganti tetap panas juga. mohon bantuan bg..

Mas leptop sy toshiba L510 ati rodeon, lcd blank ga booting, kira2 knp ya? Minta pin ato wa, terima kasih

Siang mas, sy pnya axioo neon, kalo dinyalakan tombol powerny idup tpi ngk masuk2 windows, hrus force shutdown berulang kali baru akhirnya bisa msuk windows. Kira2 masalahny apa ya?
Sempat sy servis ke eros, sy kena servis mainboard, sempet dsuru ganti keyboard jg, tpi trnyta no progress -_- tolog bantuanny mas, makasih.

mas kalo t-com ada cabang di tangerang dan sekitarnya, mau benerin tapi posisi ditangerang

Acer e1-431 sudah jadi lama. Sudah di confrim admin. Silahkan langsung kontak ke No Admin Toko

Mohon maaf Untuk Contak langsung Bisa melalui T-Comp Jogja
Jl Ambarasri 311.Gowok.Ambarukmo. Yogyakarta
Kl dr ambarukmo ke Barat 500m smpai Gapura Gowok belok kiri selatan 10M brat jalan
TLPN / SMS / WA +6285329861655

GPS -7.783573, 110.399817

Mas Laptop saya kalau kondisi batrai dibawah 55% di cas bukannya malah nambah, tapi tambah cepet abis, kalau kondisi battrai diatas 55 % lancar jaya, jadi kalau sempat abis di cas dulu dalam kondisi mati baru setelah kira2 10-20 menit bisa digunakan normal, itu masalahnya dimana ya?

Mas, bisa perbaikan vga card pc gak ya?

mas laptop saya lcd/led nya tiba-tiba mati....cara mengatasinya g mn yah mas...

tapi kalau di senter masih ada gambarnya mas......cuman lampu led nya mati itu bisa d perbaikin g mas....

Mas..dibantu solusinya ya.hp 430 hardisk not found...hardisk (3f0) saya cek hardisk dengan usb sata external normal hardisknya.dvd dan hardisk sepertinya slotnya tidak fungsi.coba pakai hiren boot windows xp mini langsung blank biru.coba instal pakai windows 7 usb.partision hardisk tidak ada.pakai ubuntu live usb bisa cuma diawal seperti ada pesan failure slot .apakah jalur slot sata saya rusak.mohon pencerahan mas

Mas mau tanya , Laptop saya Lenovo Z370 matot gara " kena air , saya udah bawa ke 2 service katanya suruh ganti mainboard , apa masih bisa di benerin mas ? Oh ya , saya kan jauh di jakarta .. Apa bisa kirim " ?

Saya mau tanya, kalau blok power rusak berapa lama servisnya ya

Klo pengerjaan sekitar 1-2minggu tergantung antrian

Iya bisa kirim . Tergantung kondisi mobonya gan. Bisa konsul langsung via WA kondisi mobo terakir sebelum di kirim

Bisa dicoba cek konektornya dl mungkin ada yg masalah

Bisa dicek dl mas. Bisa LEDmya yg rusak atau mobonya yg masalah. Bisa diservice

Siang bro
Saya mau tanya
Laptop saya Asus, hidup tapi layar hitam
Trus saya bawa ke tempat service
Kata teknisi nya
Laptop ini korosi karna kena air
Katanya biaya perbaikan mahal bisa 1 juta, itu pun kalau bisa katanya?!

Itu memang betul biayanya segitu?

Ada nomor WhatsApp?

Permisi mas mau tanya, kalau laptop lama 2007 an pake GBA atau Tanam??, terimakasih.

Oh iya mas kalo ngecek tipe (tanam atau GBA) berapa mas??.sama mau tanya kalo ganti chipset northbridge (VGA Onboard) apakah harus sama jenisnya ??

No WA ada di atas mas. Sebenarnya biaya service tergantung tingkat kerusakan dan harga part yg diganti. Klo 1jt itu mahal. Klo asus seri lama udah dapat ganti mobo

Laptopnya seri apa ya? Semua laptop chipset di mobonya tanam BGA. Yg bisa dilepas biasanya prosesor.

Mas, saya tinggal di lombok timur. Kalau service laptop ke Mas, bisa ndak mainboardnya saja yg saya kirim. Terimakasih.

Gan, ada gak cabang di daerah jakarta??
Terima kasih

mau tanya mas, laptop saya ga bisa idup padahal charger udah di colok.. nah pas di colok indikatornya kedap2ip, katanya sih ic powernya..
klo bener ic powernya kira2 biayanya brp ya
laptop saya msi cx420
terima kasih

Gan, ada gak cabang di daerah jakarta??
Terima kasih

Mas mau tanya, kalau notebook lenovo s215 chipsetnya patah kalo dilas habis berapa ya kira2, thx

bisa kirim mobo+heatsink fan Prosesor+switpower+kabel power ke adaptop

kasus cx420 klo colok adaptop indikator charger kedip2 kemungkinan ada komponen di motherboard yg rusak sort harus segera diatasi sebelum lebih parah. biaya sekitar 400

Rahayu Nur Hayati says: 11 Mei 2017 07.20 Reply
Mas mau tanya, kalau notebook lenovo s215 chipsetnya patah kalo dilas habis berapa ya kira2, thx

JWb : Maksudnya ball chipset crack? kasus s215 no display biasanya bisa direball biaya sekitar 400

Assalamualaikum kang.
Saya ada kasus CQ40 intel blinking, no display Ampere mentok di 300, sudah reball dan ganti chip masih tetap sama kang. IC tps51125nya juga panas, sudah saya ganti masih tetap panas.
mohon pencerahannya kang.

@aswar Klo tps51125 panas itu ada 2 kemungkinan, 1, karena bebannya sort/over current, 2 karena komponen rusak.

Mas mau tanya bisa reball vga dell inspiron n4050? keluhan layar sering blank putih tiba-tiba. Sama kira-kira biayanya brp dan brp lama waktu pengerjaan.. Trims

laptop asus x455l rusak ic vga convertternya panas karena waktu masang konektor lvds miring salah . laptop nyala dan pake monitor external bagus .sudah coba ganti2 lcd sama saja . ic itu seri analogix anx1121 . mau service bisa disini?

Tanya gan, ic it8585fg untuk asus a451lb ada stock gan??

Kalau blank putih blm tentu chipsetnya. Bisa jadi led / Boardnya di VDD nya yg bermasalah. Dibawa ke tcomp aja. Klo ganti led sekitar 550 klo mobo 400

Itu harus dibenerkan dl soketnya LVDS/ganti pemasangan yg bagus pake mesin BGA. Bru ganti icnya. Bisa qt service. Silahkan kirim ke tcomp-jogja.com

Harus indent dl gan untuk ic seri baru. Karena tipe ic ada ratusan jdi qt g stok semua. Klo seri umum qt stok

Gan..mohon pencerahannya.. asus x200ma ..hidup ..lcd ga tampil..tp klo ke lcd monitor tampil...ic/ chip analogix anx1121 panas bngt..itu kenapa ya...? Trmaksh sebelumnya

Gan..mohon pencerahannya.. asus x200ma ..hidup ..lcd ga tampil..tp klo ke lcd monitor tampil...ic/ chip analogix anx1121 panas bngt..itu kenapa ya...? Trmaksh sebelumnya

Bisa ganti casing laptop Samsung galaxy mas . ?

Mas, laptop saya Asus X200MA, indikator power, baterai, dan wlan nyala, tapi indikator hard disk ga nyala. Baterai bocor dan harus d charge bila mau pakai. Indikator trsbt nyala tapi laptop tidak nyala. Kendala di mana ya?

gan, laptop HP 431 awalnya nyala, tiba2 mati tp lampu indikator power masih nyala, terkadang indikator caps lock ketap ketip. mohon pencerahan..

gan.sy ad laptop axioo neon mnc.idikator charger dan batre nyala.tapi di power on kan kadang sulit nyala,kadang di colokin charger blm di on kan malah nyala sendiri.begitu nyala jln ok ok aja.tp begitu off di nyalain lagi dah susah.mohon pencerahanya gan

Mas, tnya biaya benerin vga laptop asus a43sa brp ya? Yg versi ati, misal ganti chipset

Mas, laptop saya Dell M4040, ketika dinyalakan mesin hidup, kipas juga. Tapi layar tidak menampilkan apapun dan muncul bunyi beep 7kali, begitu berulang², kira² yg rusak apa yaa? Dan biaya perbaikannya biasanya berapa? Terima kasih

kemungkinan rusak ic biosnya, sepertinya udah ke toko ya

Mas Agan. Saya juga ikutan mau minta tolong . Saya punya dua mobo. Yg pertama mobo pc merk gigabyte seri H61. kondisi tigaperempat mati. Satunya mobo notebook lenovo mati seratus persen. Adanya jasa seperti Agan adalalah angin sejuk buat saya. Saya akan segera bawa ke situ barangnya. Kalo Mobo laptop dibawa dengan laptopnya nggak. ? Tengkyu.

kalo mobo laptop diusahakn dibawa unit laptop lengkap. klo untuk pc qt tidak menangani karena fokus ke laptop

Gan kalo ganti ic sound mahal ya gan? Soalnya laptop ane ga ada suaranya gan

Gan kalo ganti ic sound mahal ya gan? Soalnya laptop ane ga ada suaranya gan

Mas tanglet nainboard ku nyala sak detik trus mati neh. Mainboard asus x550 kiro" opone mas. Pertama goro"ne tak resiki thermal heatsinge tros ra tak tambahi neh. Tak go ngetes lcd anyar cpu karo chipset vga ne panas tak pekso akhire 15menit mati tros dadi ngni kui. Nek di nyalakke sak detik tros mati. Tulung bales mas matur sembah nuwun.

Mlm suhu,.......Kalau Asus Eee PC Flash Flare Blue Screen terus ram udah gnt baru tetep aja, kira2 apanya?

Kalau perbaikan jalur lvds led harganya biasanya brapa ya

Udah pernah ganti kabel flexible lcd nya gak si laptop sony nya ??

Apakah di t.comp ini bisa benerein mainboard pc gaming?

Mas mau tanya. Kalau motherblard kena korosi kira2 bisa diperbaiki ga ya?

Sekarang masih buka nggak gan untuk cabangnya di depan smp n 1 klaten.itu drkat sama stadion klaten ya. Kalau ada saya mau cari chipset untuk acer one14 core i3. Atau kalau nggak biar saya bawa aja ke sana laptopnya biar di cek. Bisa kan gan..?

Mas saya ada laptop samsung rv413,lampu indikator nyala tetapi tidak ada tampilan apa2 dilayar,kira2 apanya yg rusak dan brp perkiraan biaya servisnya

Mas, laptop saya Lenovo ideapad 300 s 11 rusak bagian IC keyboard yang ada di mainboardnya. Bisa diperbaiki mas??

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More