Senin, 13 Januari 2014

About Amir Inspairo

Amir Inspairo itu bukan nama sebenarnya :D hehehe | yah kenapa Amir Inspairo karena saya ingin Punya nama yg berbeda aja #Pembeda dengan Amir2 yang lain. Coba aja di search di Google buat ngecek
hehe :v

Kenapa #Inspairo ?
Istilah inspairo pertama kali saya temukan ketika saya pertama kali membuat sebuah akun email, yah pertama kali pas jaman SMA kelas 2 klo g salah pas mau buat Friendster yah jaman dlu lagi rame2nya frienster.com.
Iseng2 cari inspirasi buat nama email biar keren apa yah :D | Okedeh berhubung butuh inspirasi maka dibuatlah akun email pertamaku pke yahoo yg dl pling populer "inspairo_boy19@yahoo.co.id" dan 19 adalah nomer bilik warnet yg saya pake :v wkwkwkw
Dan sekarang Amir Inspairo telah jdi panggilan saya di Dunia Maya perOnlineNan haha :D
yah tujuan saya biar saya juga bisa sering2 memberi inspirasi dan saling menginspirasi sebagai manusia yg tidak sempurna

Ini Biodata lengkap saya :
Nama                            : Amir Fatah Fatchurrohman
Nama panggilan                  : Amir
Tempat, tanggal lahir           : Klaten, 01 Februari 1989
Pekerjaan                       : Wirausaha
Alamat                          : Prigiwetan, Jogosetran, Kalikotes, Klaten
Alamat Toko                     : TComp , Jaln Ambalasri, b311, Gowok, Ambarukmo, Yogyakarta
No. Telp                        : 085647078824
E-mail                          : amirfatahf@gmail.com
Pin BB                          : 330FE683

Riwayat Pendidikan
SD N Jogosetran 1 Klaten
SMP N 1 Klaten
SMA N 1 Ceper
S1 P.T. Elelektronika, FT, UNY

Pengalaman Organisasi Paling banyak dimulai dari SMA di kegiatan Osis Sekolah dan Dewan Ambalan (DA) di Kepramukaan sekolah, yah alhamdulillah banyak sekali manfaatnya terutama buat pembentukan karakter dan saya mendapat sahabat2 yg bener2 sahabat sampai sekarang pun Qt masih sering kumpul padahal udah 10Tahun Qt berteman :D
Pas Mulai masuk di Kampus UNY juga Alhamdulillah dapat rumah kedua di Jogja yaitu HIMANIKA , Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika, Hemmm bener tempat pengodokan karakter saya di tempat itu. Point Penting yg saya dapat di HIMANIKA adalah Aplikasi Pendidikan karakter yah disinilah karakter Qt dibentuk yaitu oleh masalah2 yang muncul dalam Organisasi, klo dipikir kebanyakan Mahasiswa itu merasa beban kuliah itu dah banyak masalah. Tp orang2 yg masuk di Himanika itu mereka malah mencari masalah hahaha :D termasuk saya XD  | Tp ibarat pisau yg sering diasah maka dia kan semakin tajam, begitu pula dalam menghadapi masalah.

 Organisasi yg kedua g jauh juga dari Hima yaitu Robotika itu adalah tempat belajar Disiplin ilmu yg sebenernya g diajarkan di kampus, tapi nekat kita pelajari sendiri haha :D | Sampai saat masih semester 2 belum dapat ilmu apa2 tentang robotika nekat berangkat sama senior untuk Lomba robot di ITB bandung walu pulang tanpa Juara tapi itu adalah moment Sumbu tersulutnya Robotika di Jurusan P.T.Elektronika, dan setelah itu mulai ada juara2 baru yang lahir dri UNY | Alhamdulillah walau belum pernah juara tp pling g saya pernah jdi "Ketua Study Club Robotika" #narsis 2 periode Jdi Ketua TIM Robot KRCI divisi Berkaki

Pengalaman kerja 
Yah emang Alhamdulillah banyak planing hidup saya yg tepat :D mungkin karena doa kedua orang tua saya juga :) dan salah satu Planing saya adalah dapat kerja Part time setelah selesai KKN-PPL semester 6 karena memang target saya setelah semester 6 saya harus mandiri. paling tidak sebagai laki2 harus bisa bertanggung jawab atas dirinya sendir g repotin orang tua. Walau kuliah saya Alhamdulillah dapat beasiswa 3 tahun jd orang tua g terlalu kesusahan :D | Dan akirnya saya bisa mendapat kerja di tempat yg sudah saya incar yaitu LIMUNY Puskom UNY "Warnet tercepat di Yogyakarta" dan "Terbesar di Yogyakarta" gimana g cepet Warnet klo pake Fiber Optik bandwidh sekampus klo malam di pake semua ke Limuny dengan 2 lantai dan sekitar 250 Komputer :D (y) dan memang saya niatkan saya mau bekerja dan belajar disana :D dan itu saya dapat disana. bersama Limuny Big Family ^_^ 

Setelah dinina Bobokan di limuny yg saya kira udah sangat enaklah apalagi Saya sudah dapat posisi sebagai Koordinator Teknisi disana Lumayan lah ibaratnya kerja Jaga 3 hari 8 Jm gaji 700Rb an sisa waktunya buat jalan2 hahaha | Tpi sadar bahwa saya harus lebih surfive , lebih maju lagi maka mulailah saya buka usaha TComp Jogja Bersama sahabat2 saya ^_^ Alhamdulillah Tcomp tempat Belajar pertama di bidang enterprenuer. Dan Inilah Cita-cita saya sebagai Pengusaha yg sukses Dunia Akherat Amin.... ^_^ 



1 komentar:

Ahay..
Ayo mir reuni Himanika

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More