Senin, 19 Mei 2014

Modul Materi Praktek Pembelajaran Mikrokontroler


Bismillah hirohman nirohim ...

Buat mengabadikan Tugas Akhir Skripsi saya Yang Berjudul "MEDIA PEMBELAJARAN ROBOT LINE FOLLOWER SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MIKROKONTROLER DI JURUSAN PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRONIKA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA" maka saya posting aja skripsi dan modul Pembelajaran ini barang kali ada yang membutuhkan dan lebih bermanfaat :D
Dengan adanya modul ini kami berharap dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa yang ingin mendalami pemrograman mikrokontroler dengan membuat robot line follower. Modul ini berisikan beberapa materi terkait dengan bahasa C, hardware rangkaian robot line follower, mekanik robot dan merakit robot line follower yang dapat memberikan pemahaman kepada mahasiswa dalam hal menyusun program.
Penulis menyadari bahwa buku modul ini masih jauh dari sempurna. Tiada maksud dan tujuan lain selain buku ini dapat bermanfaat bagi orang lain. Saran, kritik dan koreksi yang membangun dapat disampaikan ke penulis melalui e-mail amirfatahf@gmail.com kepada penulis untuk tindak lanjut perbaikan.


3 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More